Berita Sumut

Pekerjaan Fisik TMMD di 2 Desa Kecamatan Sei Kepayang, Dandim Asahan Berikan Arahan ke Personel

ASAHAN – Komandan Kodim 0208/Asahan, Letkol Inf Franki Susanto S.E mendatangi prajurit yang melakukan karya bakti di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, guna memberikan semangat.

Kunjungan Dandim 0208 Asahan tersebut dalam rangka melihat kondisi pengerjaan pada hari kedua TMMD di desa Sei Pasir. Kemudian Dandim juga memotivasi prajurit yang sedang bekerja di sana untuk terus bersemangat, Rabu (12/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Dandim Letokl Inf Frangki Susanto S.E, mengatakan pelaksanaan pekerjaan TMMD yang berkolaborasi antara TNI dengan masyarakat harus berjalan dengan baik dan lancar sehingga dampak pembangunannya bisa dirasakan masyarakat.

“Kedatangan saya juga sekaligus memberikan semangat serta motivasi kepada prajurit yang bertugas di lapangan. Semoga seluruh pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut ikut serta hadir dalam rombongan Pasi Ter kapten INF Algi Fahri. Di lapangan juga hadir memberikan penyambutan Sekretaris Kecamatan Sei Kepayang Timur Ahmad Fauzi serta Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution. (MS10)