Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Pemko Medan Apresiasi dan Dukung Penuh Digelarnya Expo Bazar UMKM

×

Pemko Medan Apresiasi dan Dukung Penuh Digelarnya Expo Bazar UMKM

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Expo Bazar UMKM di Rumah BUMN Medan Jalan T Daud, Kamis (29/2/2024). Sebab, kegiatan yang digagas Rumah BUMN ini dinilai sejalan dengan upaya yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam memajukan UMKM di Kota Medan.

Ditambah lagi kegiatan yang mengusung tema “The Art to Inspire” ini juga dirangkaikan dengan Grand Opening Coffe Shop Rasa Baru X Arabasta dan donor darah. Diharapkan, upaya yang dilakukan Rumah BUMN ini dapat mengembangkan kreativitas dan berbagai ide cemerlang guna memajukan perekonomian.

“Terima kasih kepada Rumah BUMN yang telah menggelar kegiatan ini. Semoga Rumah BUMN dapat menjadi wadah yang mengispirasi bagi banyak kalangan untuk mengembangkan kreativitas dan berbagai ide cemerlang,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Aulia Rachman saat membuka Expo Bazar dan Grand Opening Coffe Shop tersebut.

Baca Juga:   Pemko Medan Susun LHKPN Tahun 2021

Dikatakan Aulia, UMKM tidak dapat maju dan berkembang tanpa adanya kerja sama dengan pemerintah, termasuk BUMN. Oleh karenanya, imbuhnya, semangat kerja sama dan kolaborasi ini harus terus digelorakan.

“Jika UMKM maju, maka berdampak dengan peningkatan perekonomian,” ungkapnya.

Dihadapan PJ Gubsu diwakili Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sumut Naslido Sirait, CEO PT Bank Mandiri (Persero) TBK Region I Sumatera I M Ashidiq Iswara, CEO Muda Rumah BUMN Sumut Olivia Ferhaza, Aulia selanjutnya berharap Grand Opening Coffe Shop Rasa Baru X Arabasta dapat menambah keberagaman kuliner serta menjadi sarana mempererat tali silaturahmi.

Kepada seluruh peserta donor darah, Aulia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah mengikuti kegiatan mulia tersebut.

Baca Juga:   Rumah Ibadah Di Medan Diharapkan Miliki Sumur Resapan

“Semoga dengan donor darah yang dilakukan dapat memberikan harapan hidup sekaligus menyebarkan semangat kepedulian dan kasih sayang kepada sesama,” harapnya.

Usai menyampaikan sambutan, Aulia selanjutnya meninjau belasan stand UMKM baik pakaian dan kuliner. Sebelumnya,  mantan anggota DPRD Kota Medan itu juga meresmikan Grand Opening Coffe Shop Rasa Baru X Arabasta. (MS7)