Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
NasionalSumut

Pengendara Sepeda Motor Masuk Ruas Jalan Tol Tanjung Morawa-Medan Viral di Medsos

×

Pengendara Sepeda Motor Masuk Ruas Jalan Tol Tanjung Morawa-Medan Viral di Medsos

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com|DELISERDANG- Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru putih BK 3881 AHW masuk ke ruas jalan tol Tanjung Morawa menuju Medan, Deli Serdang, Rabu (17/3/2021) siang. Aksinya itu direkam oleh pengendera mobil dan menjadi viral di media sosial facebook.

Video itu awalnya di unggah oleh pemilik akun facebook Afank. Unggahannya langsung jadi perbincangan dikalangan para netizen di media sosial.

Sesuai keterangan di video tersebut, pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah tol Tanjung Morawa, Deli Serdang, dan menuju arah Medan. Pengendara yang naik motor berjumlah dua orang yang diketahui seorang pria dan seorang perempuan. Mereka tampak santai mengendarai sepeda motor melalui ruas jalan tol.

Pada unggahan tersebut, pengendara sepeda motor tersebut masuk ruas jalan tol sekitar pukul 12:30 Wib dengan durasi 00:46 menit. Belum diketahui identitas pengendara tersebut. Namun, jika dilihat dari plat nomor polisinya, kendaraan tersebut berasal dari Sumut.

“Saya gak paham kenapa bisa ??? Jalan Tol Tanjung Morawa,” tulis akun Afank.

Pengendara mobil saat ditanyai wartawan, membenarkan, ada pengendara sepeda motor yang masuk di ruas jalan tol Tebingtinggi menuju Medan.

“Kejadian tersebut tadi siang, saat kami melintas. Pas aku ketemu di pintu tol lubuk Pakam arah Tanjung Morawa, tepatnya di simpang mau ke Kualanamu arah Medan,”ucap Afank pemilik akun.

Saat ditanyai apakah pengendara seepda motor merupakan pasangan suami isteri, Afank mengaku, tidak mengetahuinya. “Saya kurang paham, tapi kulihat masih anak muda gitu,”pungkasnya.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol S Widodo saat dikonfirmasi mediasumutku.com, melalui pesan whatsapp berujar, pihaknya akan mengkordinasikannya dengan pihak Sat PJR selaku pengawasan ruas jalan tol.(MS6)

Baca Juga:   Wagubsu : Penangganan Virus Covid 19, Riadil Akhir Lubis Harus Cepat Libat Polri Laksanakan Penjemputan & Pemeriksaan ODP