Hukrim

Polisi Amankan Game Ketangkasan Tembak Ikan Masuk Desa di Asahan

ASAHAN – Polres Asahan mengamankan lokasi game perjudian tembak ikan di dusun XIV desa Simpang Tiga Lemang Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, pada Minggu (16/1/2022) siang.

Dua buah meja game ketangkasan diamankan selain itu turut diboyong dua prang pria operator permainan bersama sejumlah uang senilai Rp 4.915.000, chup permainan, buku catatan dan alat tulis.

Pria tersebut, diketahui berinisial AN (21) warga Tanjungbalai yang mengaku dirinya sebagai pekerja di lokasi tersebut. Sedangkan untuk sang pemiliknya masih dalam penyelidikan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan penangkapan tersebut. Hal ini bermula dari keresahan masyarakat atas keberadaan game tembak ikan di sebuah warung di dusun XIV desa tersebut.

“Dari informasi yang kita terima, petugas selanjutnya turun ke lapangan untuk memastikan dan melakukan penyelidikan. Ternyata benar dilokasi tersebut ada aktivitas perjudian,” ungkapnya.

Kapolres juga menegaskan penggerebekan yang dilakukan tersebut sebagai bukti keseriusan Polres Asahan untuk menghentikan segala jenis permainan judi di kab Asahan

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya aktivitas perjudian. Informasi dari masyarakat akan cepat direspon dan ini menjadi komitmen kita bersama,” kata Putu. (MS10)