Berita Sumut Medan Politik Sumut

Politisi PDI Perjuangan Ini Sapa Sejumlah Wartawan Yang Sedang Membuat Berita

MEDAN-Sejumlah wartawan yang sehari-hari melakukan peliputan di kantor DPRD Medan dikejutkan dengan kehadiran Politisi PDI Perjuangan yang juga Anggot DPRD Medan Drs. Wong Chun Sen, M.PdB, Senin (27/6/2022) di press room basement kantor DPRD Medan Jalan Kapten Malulana Lubis Medan.

Sejumlah wartawan yang sedang membuat berita merasa terkejut dengan kehadiran Angggota Dewan tersebut dan menyapa wartawan yang ada di ruang press room. Baru dua orang anggota dewan yang datang ke press room tersebut meskipun hanya sekadar melihat-lihat yakni politisi dari Partai NasDem DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos.

Diketahui kedua legislator asal dapil 1 dan dapil 3 ini sangat akrab dan dekat dengan insan pers. Bahkan dalam kesehariannya, wakil rakyat ini selalu menyertakan awak media disetiap kegiatannya tanpa pilih-pilih.

Bagi kedua wakil rakyat yang duduk di Komisi 4 dan komisi 2 DPRD Kota Medan ini, pers begitu penting dalam mempublikasikan semua kegiatan mereka sehingga dapat terpublikasikan dan tersampaikan ditengah-tengah masyarakat kota Medan.

“Sudah bagus ya press room kalian.Tapi sepertinya kurang dingin, AC-nya sudah lemah, coba nanti saya kordinasikan ke bagian umum ya, selaku mitra kerja, wartawan tentunya harus diberi fasilitas yang nyaman sehingga dapat berkarya membuat berita dengan baik,” kata Wong.

Perbincangan hangat pun terjalin, dan awak media berkesempatan untuk mengabadikan momen kunjungan wakil rakyat tersebut dengan foto bersama. (MS9)