Peristiwa

Pria di Batu Bara Ditemukan Tewas Tertimpa Motor Dalam Parit

Batu Bara – Seorang pria ditemukan tewas tertimpa sepeda motornya di dalam parit perkebunan kelapa sawit di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

“Ditemukan warga di dalam parit sore kemarin sekitar pukul 18:00 WIB di dalam parit kedalaman 2 meter,” kata Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi membenarkan peristiwa tersebut kepada wartawan, Selasa (3/5/2022).

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut. Selain menemukan korban ditemukan juga sepeda motor yang dikendarainya dalam kondisi menimpa tubuh korban.

Korban menggunakan kemeja warna batik merah dan celana warna coklat. Sedangkan sepedanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Pria malang ini kemudian divisum dan diidentifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara. Diketahui korban bernama Sabrin (70) warga Dusun Purnama Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

“Dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban,” terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, saat dikonfirmasi salah seorang keluarga menyebut korban pamit dari rumah pada hari Kamis (28/4) untuk mencari sumbangan pembangunan pesantren.

“Keterangan anaknya korban pergi dari rumah hari Kamis. Sudah dicari keluarganya karena tidak pulang-pulang,” jelas Kapolsek.

Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Lima Puluh. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena lakalantas hingga masuk ke dalam parit dan tidak diketahui orang. (MS10)