Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimNasional

Pulang ke Kampung Halaman Luwu Timur, Kajati Sulsel Agus Salim Juga Santuni Anak Yatim Piatu

×

Pulang ke Kampung Halaman Luwu Timur, Kajati Sulsel Agus Salim Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | LUWU TIMUR-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim,SH,MH dalam lawatannya ke Luwu Timur juga menyempatkan diri berbagi tali asih bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Huda Malili, Luwu Timur, tepatnya di Baruga Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Minggu (19/5/2024).

Agus Salim hadir dalam acara ramah tamah ini bersama jajaran Kejari Luwu Timur dan Forkopimda. Orang nomor satu di Kejati Sulsel itu meluangkan waktunya bertemu dengan pengurus panti asuhan Al Huda, ustadz Rahmat sekaligus menyerahkan santunan dan tali asih kepada para anak yatim.

“Kajati Sulsel Agus Salim mengucapkan rasa syukur dapat berbagi dengan anak-anak panti asuhan Al Huda. Semoga santunan atau tali asih ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu meringankan beban hidup,” demikian disampaikan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, Soetarmi dalam siaran persnya.

Baca Juga:   Ibu Bunuh 3 Anaknya di Nias Jadi Tamparan Keras Buat Pemerintah

Soetarmi menjelaskan, Kajati Sulsel berpesan kepada para anak yatim piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin belajar dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta tidak menyerah dan jangan merasa rendah diri, karena terbukti banyak anak-anak yatim piatu yang berhasil menjadi orang sukses.

“Siapapun termasuk anak yatim piatu memiliki kesempatan yang sama untuk sukses sehingga harus optimis menggapai cita-citanya,” tandasnya.