Politik

Ratusan Warga Desa Sei Buluh Gotong Royong Demi Perubahan

mediasumutku.com|SERGAI- Ratusan masyarakat desa bergotong royong agar adanya perubahan Insfrastruktur di desa tersebut. Karena, selama ini jalan sering dilalui rusak dan banyak yang berlubang.

Adapun masyarakat yang melaksanakan bergotong royong secara bersama-sama yakni dilokasi Dusun Simpang Petani, Dusun 9 Suka Makmur, Dusun II Ladang Lama I, Dusun IV Payanibung I, Dusun V Payanibung II, Dusun 6 Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020).

“Hal ini berkat adanya bantuan di desa kami, bantuan pasir dan batu untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak, sehingga bantuan 10 dam truk material sirtu yang dibagikan ke 6 Dusun sudah dikerjakan masyarakat secara bergotong royong,” ucap Solok, warga Dusun V Payanibung II.

Senada juga dikatakan Ardi (56), warga Dusun 9 Suka Makmur. Mewakili warga lainnya, dia mengucapkan terimah kasih kepada tim Pemenangan pasangan calon Bupat  Darma Wijaya- Adlin Tambunan yang  memberikan bantuan material pasir dan batu di desa Sei Buluh.

“Kali ini kami akan kompak dan bersatu untuk gotong royong sekaligus akan memenangkan pasangan Dambaan di pemilihan bupati di 9 Desember nanti.
Sebab masyarakat memang ingin sekali adanya perubahan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Safaruddin atau  Udin Sirip kepada wartawan mengaku, prihatin melihat kondisi  jalan rusak juga banyak jalan berlubang di desa Sei Buluh. Untuk itu, pihaknya memberi bantuan agar ada perubahan di desa itu. (MS6)

Tinggalkan Balasan