Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Semua Pihak Ditekan Berkomitmen Dalam Pelaksanaan Percepatan Renovasi Stadion Teladan

×

Semua Pihak Ditekan Berkomitmen Dalam Pelaksanaan Percepatan Renovasi Stadion Teladan

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Saling berkomunikasi dan mengenyampingkan ego sektoral dalam proses renovasi Stadion Teladan Medan menjadi pesan penting yang disampaikan Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat melakukan pertemuan dengan pihak pelaksana dan perencana di area Stadion Teladan, Selasa (28/5/2024).

Tidak itu saja, Topan Ginting juga menekankan, agar semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek ini harus memiliki komitmen yang tinggi agar pembangunan stadion kebanggaan warga Kota Medan ini berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Selain memastikan proses renovasi Stadion Teladan Medan berjalan dengan baik dan lancar seperti yang diharapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution, pertemuan yang dilakukan juga untuk membahas progres maupun hal lainnya terkait pengerjaan renovasi yang dilakukan.

Baca Juga:   Tinjau Stadion Teladan Medan, Bobby Akui Banyak Fasilitas Rusak

“Hari ini kita lihat pengerjaan renovasi Stadion Teladan ada beberapa yang bersinggungan sehingga perlu dilakukannya pengkoordinasian yang tepat sehingga progresnya dapat berjalan dengan baik,” kata Topan Ginting.

Guna mendukung percepatan renovasi yang dilakukan, Topan berpesan agar pihak pelaksana bersama perencana dapat saling bersinergi. Apalagi, ungkapnya, sudah diperoleh solusi dalam pertemuan yang dilakukan sehingga percepatan penyelesaian renovasi Stadion Teladan dapat dilakukan.

“Saya berharap agar mana pengerjaan yang bisa dilakukan terlebih dahulu, segera dilakukan secepatnya guna menghemat waktu,” harapnya.

Sebelum menuntaskan pertemuan, Topan Ginting berpesan agar pihak pelaksana dan perencana terus berkoordinasi agar pengerjaan renovasi berjalan dengan lancar dan selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga:   Pembenahan Stadion Teladan Dinilai Jadi Titik Kebangkitan Sepakbola Medan

“Saya ingatkan, jangan ada ego sektoral. Jika ada permasalahan, segera komunikasikan dan saya bersedia hadir untuk memberikan solusi sehingga pengerjaan renovasi Stadion Teladan yang dilakukan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Usai melakukan pertemuan, Topan Ginting bersama dengan pihak pelaksana dan perencana serta Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis selanjutnya meninjau pengerjaan renovasi yang tengah dilakukan. Sejumlah arahanpun disampaikan agar renovasi Stadion Teladan berjalan sesuai rencana dan penyelesaiannya tepat waktu. (MS7)