Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePeristiwa

Seorang Wanita Muda di Kisaran Meninggal Dunia Saat Sedang Karaoke

×

Seorang Wanita Muda di Kisaran Meninggal Dunia Saat Sedang Karaoke

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan – Warga Lingkungan Vl Kelurahan Siumbut umbut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, bernama Isma Aulia (20)  jatuh tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia saat sedang berkaraoke di salah satu lokasi hiburan di Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, pada Rabu (29/7/2020) malam.

Korban sempat mendapat pertolongan dari rekan-rekannya dan dilarikan ke Puskemas Aek Songsongan. Namun nyawanya tidak terselamatkan dan tewas di perjalanan. Demikian disampaikan Kapolsek Bandar Pulau Iptu Ali Yunus Siregar melalui Kanit Reskrim Iptu B. Simamora, kepada wartaawan, Jumat (31/7/2020).

“Pada Rabu 29 Juli 2020 sekira pukul 22.00 WIB, Polsek Bandar Pulau menerima laporan dari pegawai Puskesmas Aek songsongan yang memberitahukan ada seorang wanita meninggal dunia di ruangan Karaoke kemudian dibawa oleh temannya ke Puskesmas Aek Songsongan,” jelas Kapolsek.

Baca Juga:   Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Sumut Butuh Dana Rp.825 Miliar

Mendapat laporan itu Kapolsek bersama dengan anggota turun ke Puskesmas untuk mengecek kejadian tersebut dan selanjutnya mengamankan 5  orang teman korban ke Mapolsek Bandar Pulau untuk dimintai keterangan.

“Dari hasil interogasi, saksi-saksi menerangkan, saat korban sedang berjoget di Karaoke Family tiba-tiba tak sadarkan diri. Oleh teman-temannya dilakukan pertolongan dengan memberikan minuman susu Bear Brand dan air gula,” runtutnya.

Dugaan sementara almarhum meninggal dunia akibat over dosis mengkonsumsi Narkoba jenis pil ekstasi, karena dari mulut korban mengeluarkan buih. Jasad korban kemudian dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Djasmen Saragih Siantar sebelum akhirnya dikebumikan di rumah duka.

Dalam kejadian itu, Polisi juga memeriksa lima rekan korban yang berada satu tempat saat mereka berkaraoke yakni, RS (24) warga Desa Perkebunan Gunung Melayu, YE (24) warga Desa Marbo Selatan Kabupaten Labuhan Batu, RP (38) warga Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, MO (25) warga Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, dan NT (42)  warga Kisaran Timur serta pemilik Cafe  bernama Poniyem. (MS10)

Baca Juga:   Sekda Madina Buka Acara Peningkatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan