Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanPolitik

Setelah Pelaksanaan Reses, Antonius Tumanggor Turun Langsung Tinjau Drainase ke Jalan Karya 2 Karang Berombak

×

Setelah Pelaksanaan Reses, Antonius Tumanggor Turun Langsung Tinjau Drainase ke Jalan Karya 2 Karang Berombak

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Pelaksanaan reses 3 sesi ke dua (2) yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor pada Senin (11/12/2023) mendengar aspirasi warga tentang permasalahan drainase di sepanjang jalan Karya II Kelurahan Karang Berombak kecamatan Medan Barat kota Medan akhirnya ditindaklanjuti wakil rakyat asal dapil 1 tersebut dengan turun langsung ke lokasi didampingi kepala UPT SDABMBK Kota Medan, Agustina Simbolon, ST., MT, personil PKSU Kecamatan Medan Barat, Selasa (12/12/2023).

Kehadiran politisi dari partai NasDem kota Medan ini disambut perwakilan warga Efi Efeta Bukit bersama warga lainnya. Wargapun mengaku senang sebab, tidak percuma mereka menghadiri reses anggota DPRD Kita Medan ini dan menyampaikan aspirasi mereka saat pelaksanaan reses dan langsung ditindaklanjuti.

Baca Juga:   Ini Kejutan Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional

” Terimkasih pak Dewan, yang peduli terhadap keluhan warga di Jalan Karya 2 Kelurahan Karang Berombak. Kami senang setelah sekian lama baru pak Antonius Tumanggor yang benar benar peduli dan langsung menindaklanjuti keluhan kami, semoga bapak diberi kesehatan dan dapat duduk dua periode tahun 2024 pada pemilu mendatang,” katanya.

Selain itu, Efi E Bukit juga berterimakasih kepada Wali Kota Medan, M.Bobby Afif Nasution yang selama ini diketahui kinerjanya baik dan peduli terhadap kepentingan masyarakat di kota Medan dengan banyak perbaikan infrastruktur yang sudah dikerjakan baik yang sudah selesai dan sedang proses pengerjaan. Dia berharap pemko Medan dapat semakin maju dan permasalahan drainase di kota Medan dapat segera terselesaikan.

Baca Juga:   Rapat Paripurna, Wong Chun Sen Bacakan Laporan Kinerja Pansus Ranperda Disabilitas dan Lansia

Sebelumnya, kepala UPT SDABMBK Kota Medan, Agustina Simbolon, ST., MT memaparkan banyak ditemukan kondisi saluran drainase yang sudah dipenuhi sendimen tanah keras. Selain itu, dia juga menemukan adanya crosing riol yang sudah rusak dan akan diganti dengan box culvert sehingga aliran air dapat tersambung dengan drainase lain.

“Saat ini kami akan mengorek semua drainase yang telah terpendam sendimen tanah. Kami juga menurunkan alat berat milik pemko Medan seperti Skriping untuk memperbaiki bahu jalan agar air dari bahu jalan lancar masuk ke drainase serta, Skid Loader alat berat untuk meratakan dan merapikan baju jalan,”terangnya.

Sementara itu, Antonius Devolis Tumanggor kepada awak media mengatakan mengapresiasi dinas SDABMBK Kota Medan melalui UPT SDABMBK Kecamatan Medan Barat dan jajaran beserta P3SU kecamatan Medan Barat. Seharusnya kata Politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini lagi, Kepling berperan penting dalam memantau situasi di lingkungan nya. Karena warga akan melapor kepada Kepling saat ada permasalahan terjadi.

Baca Juga:   FPDI Perjuangan Minta Wali Kota Medan Evaluasi Kinerja Pejabat dan ASN

Selaku anggota dewan di dapil 1 kota Medan, Antonius juga mengajak semua pihak dapat mendukung kinerja Pemko Medan agar kita Medan kedepan dapat lebih baik dan maju demi kesejahteraan masyarakat.