Peristiwa

Tanpa Didampingi Keluarganya, Penarik Becak Dayung Korban Tabrakan Dimakamkan

mediasumutku.com | MEDAN – Penarik becak dayung yang ditemukan sekarat usai tabrakan dengan pengendara sepedamotor di Jl. Cemara depan distributor Pertamina Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur, pada Jumat (8/11/2019) lalu akhirnya meninggal dunia. Namun mirisnya, pria yang ditaksir berusia sekitar 40 tahunan itu dikebumikan tanpa didampingi sanak keluarga.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan Iptu Prio Achmad Prihatin menyebutkan, saat kecelakaan terjadi, pengemudi becak dayung tersebut tidak membawa kartu tanda identitas diri sehingga pihaknya kesulitan untuk mendata identitas korban.

“Kami sangat mengharapkan bagi warga masyarakat yang kehilangan kerabat keluarganya segera mendatangi Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan,” ujar Iptu Prio.

Laka lantas itu lanjut Prio terjadi pada Jumat (8/11) sekira pukul 21:00 . Namun sejak dibawa ke rumah sakit tidak ada kerabat keluarga korban yang datang membesuknya.

Dijelaskan Kanit Laka, korban seorang pria diduga bermarga, usia diperkirakan berusia 40 tahun dan pekerjaan penarik becak dayung yang biasanya beroperasional di seputaran Jl. Cemara.

“Warga yang mengenali/mengetahui keluarga korban dapat memberikan informasi dan menghubungi Kasubnit I Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan no Hp 085270001001 dan +6281397534433 atau Kepling 1 Kel Pulo Brayan Bengkel Baru (+62 812-6465-6890),”pungkas Iptu Prio.