Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita Sumut

Terpilih Secara Aklamasi, Putra Pimpin IKADIN Asahan

×

Terpilih Secara Aklamasi, Putra Pimpin IKADIN Asahan

Sebarkan artikel ini

Asahan – Hikmat Syahputra Tarigan terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua Ikatan Advokat Indonesia Cabang Asahan-Batubara. Ia melenggang dengan mudah setelah panitia mengumumkan tidak adanya calon lain dalam bursa pemilihan ketia Ikadin tersebut

Putra yang merupakan alumni sarjana dan magister di UMSU sebelumnya tidak pernah menyangka hingga dapat menakhodai Ikadin Cabang Asahan-Batubar. Musyawarah Cabang (Muscab) tersebut di gelar di Aula Café Kinclong Kisaran, Sabtu (18/3/2023).

“Saya dikasi kesempatan untuk memimpin organisasi ini. Musda pun sukses digelar dan saya terpilih menjadi ketua secara aklamasi, “ujar Putra

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Ikadin Sumut Suriadarma dan diikuti setidaknya lebih dari 60 orang peserta Ikada yang berada di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batubara ini.

Baca Juga:   Pengalaman Empiris Syahrul M. Pasaribu Bantu Kandidat untuk Memenangkan Kontestasi Politik

“Ikadin saat ini kurang lebih beranggotakan enam puluhan orang yang tersebar di Asahan dan Batubara, kedepan kami mohon doa dan support dari kalangan rekan-rekan media dan juga khususnya masyarakat agar Ikadin yang saya pimpin Bersama seluruh anggota Ikadin ini semakin maju dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan keadilan,”ujar pengacara muda ini.

Putra berharap, dengan bantuan dan dukungan dari berbagai elemen ia optimis akan melahirkan advokat-advokat handal dan professional di Asahan-Batubara.(MS10)