Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Wabup Sergai Adlin Tambunan Mengekspresikan Terima Kasih dalam Acara Penetapan Hasil Pemilu 2024

×

Wabup Sergai Adlin Tambunan Mengekspresikan Terima Kasih dalam Acara Penetapan Hasil Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan hadir dengan penuh kehangatan dalam acara Sosialisasi dan Penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai di Sei Rampah, pada Senin (25/3/2024).

Dalam momen yang penting ini, Wabup Sergai mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI, Polri, Kejaksaan Negeri Sergai, dan semua pihak yang telah berperan dalam mewujudkan pesta demokrasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ujarnya dengan penuh apresiasi.

Baca Juga:   GMKI Temui Gubernur Sumut Bahas Solusi Virus Demam Babi di Sumut

Adlin Tambunan juga menyoroti sinergitas yang terjalin antara berbagai pihak terkait, yang memungkinkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan lancar dan aman.

“Ia mengungkapkan bahwa suasana yang nyaman dan aman selama proses pemilu adalah hasil dari kerjasama dan dedikasi kita semua,” lanjutnya.

Selanjutnya, Wabup Sergai menyampaikan harapannya agar momentum kondusifitas yang sama dapat tetap terjaga untuk even politik mendatang.

Ia meyakini bahwa komunikasi yang baik antara semua pihak akan menjadi kunci utama dalam menjaga suasana yang harmonis dan kondusif bagi kemajuan Kabupaten Sergai ke depannya.

Dengan penuh penghargaan, Adlin Tambunan juga menyampaikan terima kasih khusus atas penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPRD Kabupaten Sergai tahun 2024 oleh Ketua KPU Sergai, Agusli Matondang, serta atas kehadiran para Komisioner KPU Sergai, unsur Forkopimda Sergai, dan perwakilan dari partai politik peserta pemilu di Kabupaten Sergai.

Baca Juga:   Pemkab Serdang Bedagai Lakukan Zikir dan Doa Bersama, di Halaman Manis Agung

Sebagai penutup yang penuh semangat, ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sergai yang lebih baik.

“Dengan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan, mari kita bersama-sama membangun daerah ini.

Kemenangan ini adalah milik kita semua, milik masyarakat Kabupaten Sergai,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh penting seperti Dandim 0204/DS Letkol Inf. Alex Sandri S.Hub, Int, M.H.I, Wakapolres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang, mewakili Kajari Sergai Kasi Intelijen Kejari Sergai Romel Tarigan, SH, Kakan Kesbang Pemkab Sergai Drs Nasrul Azis Siregar, dan perwakilan dari berbagai partai politik.

Keberadaan mereka memberikan dukungan yang penting dalam memperkokoh proses demokrasi di Kabupaten Sergai.(Budiono)

Baca Juga:   Drainase di Bintang Bayu Alami Kerusakan, Pemkab Sergai Respon Cepat