Berita Sumut

Waka Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di SMP N 6 Kisaran

Asahan – Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar SH., melaksanakan kunjungan ke SMPN 6 Kisaran Jalan Latsitarda, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, Senin (8/8/2022).

Hadir dalam kunjungan itu, Kepala SMPN 6 Kisaran, majelis guru, personel Polsek Kota Kisaran, serta pelajar. Dalam kunjungannya tersebut, Waka Polres Asahan menjadi pembina upacara dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada guru-guru dan siswa-siswi.

“Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tugas Polri juga memberikan pembinaan atau menyelamatkan generasi muda,” tutur Kompol Sri Juliani Siregar.

Kepada pelajar, Wakapolres ingatkan untuk selalu berhati-hati menggunakan media sosial (Medsos) mislanya banyak beredar berita hoax, konten yang tidak pantas dan penipuan di online.

“Selalu jauhi narkoba, karena dapat merusak diri sendiri dan keluarga serta selalu mentaati peraturan sekolah. Juga ikuti nasehat orangtua dan pihak sekolah serta menjadi orang yang berguna dan menjadi penurus bangsa,” pesan Wakapolres wanita itu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tanaman obat sebanyak 200 polibet, 25 sirih merah, 25 lengkuas, 25 kunyit, 50 daun salam, 25 jeruk kasturi, 25 jahe, 25 kencur kepada pihak sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K. MH., berharap dengan kehadiran Polri dapat meningkatkan kedekatan serta menjalin siraturahmi dengan pihak sekolah.

“Diharapkan dapat membangun citra Polri yang dicintai warga,” pungkasnya. (MS10)