Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
BermartabatPolitikSumut

Walikota Minta ASN Tanjungbalai Tingkatkan Prestasi Kinerja

×

Walikota Minta ASN Tanjungbalai Tingkatkan Prestasi Kinerja

Sebarkan artikel ini
Mediasumutku.com | Tanjungbalai  – Beberapa saat yang lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai telah menerima Laporan Keuangan Pemerintah daerah (LKPD) Kota Tanjungbalai tahun anggaran 2019. Alhamdulillah, untuk LKPD 2019 telah mengalami peningkatan dengan meraih Predikat Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).
Terkait hal tersebut Pemkot Tanjungbalai akan terus berupaya, menata dan memperbaiki serta meningkatkannya untuk tahun depan. Demikian dikatakan oleh Walikota H.M Syahrial saat memimpin sebagai pembina Apel Gabungan ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai yang dilaksanakan dihalaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin pagi (6/7/2020).
Syahrial, mengucapkan terimakasih prestasi atas prestasi yang telah diraih  saat ini yang disebutnya sebagai bentuk komitmen dan kerja keras seluruh jajaran OPD dan ASN Pemkot Tanjungbalai dalam membantu dan menyiapkan laporan keuangan dengan baik dan tepat waktu.
Diharapkan, semoga untuk LKPD Tahun 2020 yang akan diserahkan pada tahun 2021 mendatang, prestasi ini bisa ditingkatkan sehingga LKPD Pemerintah kota Tanjungbalai dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) ini menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Selain itu, Syahrial mengintruksikan kepada Kepala OPD, Camat serta Lurah agar dapat berkordinasi dengan Bidang Aset Daerah agar pengelolaan dan Pelaporan Aset daerah milik Pemkot Tanjungbalai dapat tercatat dengan rapi sesuai yang diharapkan.
Pelaksanaan Apel tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh peserta Apel diwajibkan memakai masker, mengatur dan menjaga jarak serta menyediakan cairan disinfektan saat apel berlangsung. (MS10)
Baca Juga:   Tertimpa Material Bangunan, Ketua DPC Gerindra Sergai Jengguk Korban Bencana Puting Beliung di RS Mitra Sejati Medan