Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Walikota Padangsidimpuan Buka Kejuaraan Sirkuit Atletik ISORI Tingkat Pelajar

×

Walikota Padangsidimpuan Buka Kejuaraan Sirkuit Atletik ISORI Tingkat Pelajar

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan yang di wakili Asisten III Hamdan Sukri Siregar membuka kejuaraan sirkuit atletik ISORI tingkat pelajar SE Kota Padang Sidempuan, di Stadion HM Nurdin, Selasa (21/02/23).

Yang juga dihadiri oleh Kadis Porabudpar, Kadis Kominfo yang di wakili oleh Kabid Informasi, Ketua KONI Kota Padang Sidempuan, dan undangan lainnya.

Hamdan Sukri Siregar pada kesempatan tersebut menyampaikan salam dari Wali Kota Padangsidimpuan yang saat itu tidak bisa hadir dikarenakan kesibukan di jadwal yang bersamaan.

“Kami menyampaikan salam dari bapak Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang tidak bisa hadir hari ini di pembukaan kejuaraan ini dikarenakan beliau ada kesibukan lainnya di jadwal yang bersamaan, dan kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) atas terselenggaranya event olahraga ini.”

Baca Juga:   Hakim PA Kota Padangsidimpuan Masih Paksakan Putusan! Kuasa Hukum : Lelang Eksekusi Rumah dr. Badjora "Cacat Hukum"

“Semoga dengan terselenggaranya event olahraga ini, kita bisa melihat dan menjaring bibit atlet yang berpotensi, berprestasi, berkembang untuk menjadi juara. Tentunya ISORI telah memulai kegiatan ini dari tingkat dasar dan ini sangat baik mencari atlit atlit handal untuk mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan nantinya di event-event olahraga baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dan jumlah seluruh atlet yang bertanding di kejuaraan ini sebanyak 588 perserta, yaitu 335 peserta dari tingkat SD, 149 peserta dari tingkat SMP, dan 104 peserta dari tingkat SMA.

Pada pertandingan lari 800 M Putri tingkat SD, juara satu diraih oleh ananda Citra Lestari dari SDN 200509, juara dua diraih oleh ananda Riski Ummi dari SDN 200401, dan juara tiga diraih oleh ananda Marlina dari SDN 200401. (MS12)

Baca Juga:   Kenapa Son Ye Jin Unggah Video Konyolnya?