Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutSumut

Walikota PSP Buka RPP PAC PP se-Kota Padangsidimpuan

×

Walikota PSP Buka RPP PAC PP se-Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan membuka Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang se-Kota Padang Sidempuan, Ahad (12/3) di Gedung Adam Malik, Jl. Serma Liam Kosong.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila adalah cinta pertamanya dalam berorganisasi.

Beliau mengakui telah mengenal Pemuda Pancasila sejak 1984 dan bergabung dengan organisasi kepemudaan tersebut.

Wali Kota Irsan juga menyebut kegiatan RPP tersebut merupakan pintu bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) membuka konsolidasi agar terpenuhi 72 ranting di seluruh penjuru Kota Padang Sidempuan.

“Saya berharap dengan berjalannya kegiatan tersebut akan lahir tokoh-tokoh central dari kader Pemuda Pancasila yang cemerlang”, tuturnya.

Baca Juga:   135 Ton Beras Disalurkan Pemko Padangsidimpuan Untuk Redam Dampak El Nino

Beliau berpesan kepada seluruh kader untuk terus belajar dan memegang teguh semboyan Pemuda Pancasila “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, pesan Wali Kota.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Fadhriansyah Siregar dalam sambutannya mengatakan bahwa RPP tersebut merupakan proses penting di dalam organisasi di tingkat kecamatan.

“Karena agenda ini menjadi proses pemilihan pengurus dan penyampaian program kerja tingkat PAC pada periodesasi kepemimpinan di tingkat cabang”, katanya.

Fadhriansya berharap semoga RPP ini terselenggara dengan khitmad dan menjadi pembelajaran bagi kader PP untuk bermusyawarah, katanya.

“Ikutilah RPP ini dengan baik karena kalian lah yang akan menjadi penerus Pancasila ini kelak. Pengurus terpilih nantinya bangunlah komunikasi dan sinergi dengan semua pihak terlebih dengan pemerintah. Karena kita selalu komitmen mendukung pembangunan di Kota Padang Sidempuan”, ucapnya.

Baca Juga:   Walikota PSP Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Musafir Al-Ikhlas

Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (BP2C) MPW PP Sumut, Novan Siregar menyampaikan titip salam dari Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah beliau berharap pelaksanaan RPP ini berjalan dengan sukses.

“Kami ditugaskan beliau untuk meninjau pelaksaan RPP Pengurus Cabang Pemuda Pancasila di Kota Padang Sidempuan dan melaporkan hasil dari rapat ini nantinya”, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota, Ketua MPC Pemuda Pancasila, BP2C MPW PP Sumut, Wakil Sekretaris MPW PP Sumut, Ketua MPO PP Padang Sidempuan, Sekretaris MPC PP Padang Sidempuan, Pimpinan OPD Padang Sidempuan, Ketua KNPI dan Ketua OKP se-Kota Padang Sidempuan, serta Ketua PAC serta ratusan Kader Pemuda Pancasila Se-kota Padang Sidempuan. (MS12)

Baca Juga:   DPRD Medan Usulkan Ranperda Perlindungan Terhadap Penyandang Disabilitas dan Lanjut Usia