Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanPolitikSumut

Wong Chun Sen Bersama Gemabudhi Sumut dan Pubbarama Buddhis Dhamma Salurkan 250 Paket Sembako Dari Bareskrim Polri

×

Wong Chun Sen Bersama Gemabudhi Sumut dan Pubbarama Buddhis Dhamma Salurkan 250 Paket Sembako Dari Bareskrim Polri

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia Sumut Wong Chun Sen bersama Vihara Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun menyalurkan 250 paket sembako bantuan dari Bareskrim Polri dan ditujukan kepada warga kurang mampu (prasejahtera) di Kota Bangun, Minggu (12/3/2023).

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Bhante Aggacitto Thera didampingi Ketua Yayasan Johan, Ketua Dayaka Agus Susanto, Ketua Gemabudhi Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan yang juga anggota DPRD Kota Medan, dan Humas Elias Chuang serta para pengurus di halaman Vihara Pubbarama Buddhis Center Jalan Perak Kel. Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Warga Kota Bangun terlihat antusias dan senang apalagi saat menerima bantuan paket sembako yang dikemas dalam kantongan warna hitam bertuliskan Bareskrim Polri.

Baca Juga:   Warga Terdampak Banjir di Bekasi Terima Bantuan ACT dan Korps Marinir

Bhante Aggacitto Thera didampingi Ketua yayasan Johan mengatakan sangat berterimakasih kepada Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH dan jajaran yang telah berbaik hati memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di kota Bangun, Kecamatan Medan Deli Kota Medan.

Bhante Aggacitto Thera juga mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan yang memilih Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun sebagai tempat penyaluran bantuan dari Bareskrim tersebut.

“Kami atas nama pengurus Vihara Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun berharap bantuan sembako tersebut dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu warga kurang mampu yang membutuhkan,” tandasnya.

Ketua Gemabudhi Sumut, Wong Chun Sen juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan panitia dari Vihara Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun yang menyediakan tempat untuk mempermudah penyaluran bantuan sembako dari Bareskrim Polri kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.

Baca Juga:   Komisi 4 DPRD Medan Rekomendasikan Buka Jalur Putar Balik Karya Wisata

“Kita juga berterimakasih kepada Bareskrim Polri yang telah memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula putih. Ini bantuan sembako dari Bareskrim Polri. Ada 250 paket sembako dan kita sampaikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” sebut Wong Chun Sen.

Sementara itu, Misnem (50) dan Muliana (52) warga kota Bangun, saat dihampiri awak media dan meminta tanggapan terkait bantuan sembako yang mereka terima mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada Bareskrim Polri, Wong Chun Sen dan Bhante Aggacitto Thera serta Vihara Purbbarama Buddhis Dhamma karena sudah sering membantu mereka dengan pemberian sembako.

“Terimakasih pak Bareskrim Polri, Pak Wong Chun Sen dan Pak Bhante Aggacitto Theradab lainnya yang sudah membagikan sembako ini kepada kami, semoga banyak rezeki dan sehat selalu,” kata warga Kota Bangun.

Baca Juga:   Ayah Yang Tega Hamili Anak Kandung Ngakunya Salah Kamar