Hankam

Sambut HUT TNI ke 75, Tepbek 1-44-03-1B/Kisaran Gelar Mancing Mania

mediasumutku.com | ASAHAN-Personel TNI AD, Satuan Tepbek 1-44-03-1B/Kisaran Bekangdam I/BB ( Pembekalan Angkutan) menggelar kegiatan mancing mania dalam rangka menyemarakkan HUT TNI Ke 75, di kolam Pancing Samosir Ledong Barat, Asahan, Minggu (4/10/2020).
Kegiatan memancing ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan pembatasan peserta. Sebanyak 100 kilogram ikan ditebar di kolam pancing seluas 39 M2 dan memperebutkan hadiah utama dengan total Rp 3 juta.
Sebelum memasuki kolam pancingan, peserta diminta untuk cuci tangan, memakai masker dan di cek suhu tubuhnya. Pemancing tampak antusias mengikuti acara tersebut, hanya saja ketentuan pembatasan jumlah peserta karena mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 tetap diutamakan.
Dantepbek 1-44-03-1B/Kisaran Kapten Cba Dwi Harmanto kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk silaturahmi antara TNI bersama masyarakat dalam rangka HUT TNI ke 75 sesuai dengan tema yakni Sinergi Untuk Negeri Terutama dengan Komponen Masyarakat.
Pada kesempatan itu, Dwi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.
“Saya harap, silaturahmi ini akan semakin memupuk kecintaan TNI kepada masyarakat,”ujarnya. (MS10)