Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Hankam

Suasana Pemilu di Kota Tanjungbalai Kondusif, Kapolres Ikut Turun Memantau

×

Suasana Pemilu di Kota Tanjungbalai Kondusif, Kapolres Ikut Turun Memantau

Sebarkan artikel ini

Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan Monitoring pelaksanaan Pemilihan Umum di TPS di hari pemungutan suara Pemilu 2024 bersama unsur Forkopimda.

Kegiatan minitoring berlangsung di TPS Khusus Lapas Klas II B Tanjungbalai Asahan, TPS 1 Kel. Perwira, TPS 1 Kel. Karya, TPS IV Kel. Karya dan TPS 04 Kel. Karya, Rabu (14/2/24) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai pada saat dilokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Kedatangan kami Forkopimda dalam rangka monitoring kegiatan Pemilihan Umum 2024 yang saat ini sedang berlangsung, kami pastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kami Polres Tanjungbalai telah mengerahkan personil secara maksimal untuk menciptakan pemilu di Kota Tanjungbalai yang aman dan kondusif.

Baca Juga:   Pangdam I/BB Terima Audiensi PC PMII Sumut

“Kepada masyarakat Kota Tanjungbalai kami menghimbau datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya memilih wakilnya di DPRD, DPR Propinsi, DPR RI dan DPD RI serta memilih calon Presiden Republik Indonesia untuk 5 (lima) tahun kedepan memimpin Negara Republik Indonesia.

Lanjutnya,
“Meskipun berbeda pilihan utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, mari kita jaga kondusifitas yang aman di Wilayah Kota Tanjungbalai, agar pemilu di Kota Tanjungbalai berlangsung dgn aman tertib dan lancar. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.M.M, Wakapolres Kompol Rudi Candra SH.MM, Kabagops Polres, Kompol M.P. Pardede SH, Kasat Reskrim dan AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K. (MS10)

Baca Juga:   Kapolda Sumut Sampaikan Terimakasih Kepada Pemuka Agama dan Masyarakat Sumut