Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Kapolres Serdang Bedagai Berikan Dukungan Moril dalam Takziah ke Kediaman Aiptu Hafiz Daulay

×

Kapolres Serdang Bedagai Berikan Dukungan Moril dalam Takziah ke Kediaman Aiptu Hafiz Daulay

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai – Kehadiran jajaran Polres Serdang Bedagai dalam momen duka menjadi bukti nyata solidaritas dan empati yang mendalam. Pada Senin (7/10/2024), Wakapolres Serdang Bedagai, KOMPOL Mukmin Rambe, SH, mewakili Kapolres AKBP Jhon Sitepu, SIK., MH, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sergai, melakukan kunjungan takziah ke kediaman Aiptu Hafiz Daulay.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Suratika Binti Supratno, istri tercinta Aiptu Hafiz Daulay.

Dalam suasana penuh haru, Wakapolres KOMPOL Mukmin Rambe menyampaikan ungkapan duka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia berharap agar keluarga diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi ujian hidup ini.

“Kami dari Polres Serdang Bedagai turut berduka atas kepergian Ibu Suratika. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ujar Mukmin Rambe dengan penuh simpati.

Baca Juga:   Bus Rombongan Pemkab Agam Masuk Jurang, Kadis Kominfo dan Supir Meninggal Dunia

Dukungan moril ini tidak hanya disampaikan melalui kata-kata, tetapi juga melalui kehadiran sejumlah Pejabat Utama (PJU) yang hadir dalam takziah. Kabag Ops KOMPOL Hendro S mengingatkan bahwa kematian adalah bagian dari takdir ilahi yang harus diterima dengan ikhlas.

“Kita semua akan menghadapi ini, tidak ada yang bisa menghindar. Kita hanya bisa mendoakan almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya tidak terlarut dalam kesedihan yang berkepanjangan, sembari terus menjalani hidup dengan tabah.

Selain dukungan moril, jajaran Polres Sergai juga memberikan bantuan materiil kepada keluarga almarhumah. Bantuan ini diserahkan oleh Kabag SDM KOMPOL Eva S Sinuhaji, SH, sebagai bentuk kepedulian institusi terhadap anggota yang sedang berduka. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga dalam menghadapi masa sulit ini.

Baca Juga:   Sabar Ditemukan Tewas, Diduga Diseret Buaya Sungai

Tak lupa, keluarga Aiptu Hafiz Daulay menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh Polres Sergai.

“Kehadiran Bapak-Ibu sekalian sangat berarti bagi kami. Dukungan moril yang diberikan membantu kami melewati masa sulit ini,” ungkap Aiptu Hafiz Daulay dengan haru.

Kegiatan takziah yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, seperti Kabag Log AKP Chandra T. Situmorang, ST., MM, Kasat Binmas AKP Domdom Panjaitan, Kasat Lantas IPTU Fauzul Arasy, Kanit Regident IPTU Zulfan Ahmadi, SH., MH, serta Kasubag Kerma IPDA Brimen Sihotang.

Kehadiran para pejabat ini menjadi simbol eratnya kekeluargaan dalam institusi Polri, yang senantiasa mendukung anggotanya dalam suka dan duka.

Baca Juga:   Tabrak Truk Parkir, Pengendara Sepeda Motor Alami Luka-luka

Dengan selesainya kegiatan takziah ini, Polres Serdang Bedagai kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan, baik dalam menjalankan tugas sehari-hari maupun dalam momen-momen kehidupan yang penuh makna.

Solidaritas dan rasa kemanusiaan menjadi nilai yang terus dijunjung tinggi oleh seluruh jajaran, menjadi pelipur lara bagi mereka yang tengah dirundung duka.(Budi)