Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlineSumut

Dandim 0201/BS Ikut Hantar Brigjen TNI Untung Budi Harto ke Bandara Kuala Namu

×

Dandim 0201/BS Ikut Hantar Brigjen TNI Untung Budi Harto ke Bandara Kuala Namu

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS, Kol. Inf. Roy Hansen J. Sinaga ikut menghantarkan Brigjen TNI Untung Budi Harto ke stasiun kereta api Medan untuk seterusnya naik pesawat di Kuala Namu tujuan Jakarta

Keberangkatan itu dilakukan setelah acara serah terima jabatan (sertijab) Kasdam kepada Brigjen TNI Didied Pramudito sebagai Kasdam yang baru di Makodam 1/BB Jl. Gatot Subroto KM 7,5 Medan, kamis (20/2/2020).

Maka Brigjen TNI Untung Budi Harto didampingi Kasdam baru Brigjen TNI Didied Pramudito menghantarkannya dan mendampingi naik kereta api menuju Bandara Kuala Namu Airport untuk berangkat ke Jakarta dengan menjabat sebagai Direktur Operasi di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga:   Aksi Bela Negara BPJAMSOSTEK di Tengah Pandemi

“Pangdam 1/BB, Mayjen TNI M.S Fadillah menjelaskan kodam 1/BB hari ini melaksanakan berbagai kegiatan baik tradisi maupun yang formal dalam kegiatan sertijab Kasdam I/BB yang telah kita lihat bersama sama.

” Abituren Akmil `88` tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Brigjen TNI Untung Budi Harto dapat melakukan tugasnya dengan mendampingi saya dengan baik, saya merasa aman dan nyaman serta semua tugas bisa diatur.

“Kita semua berharap, dengan kehadiran Kasdam I/BB yang baru, semoga semakin lancar, semakin sukses dan saya yakin dapat berjalan dengan baik., Pungkas Pangdam.