Berita Sumut

Dilepas Wabup Taufik, 208 Rider Ngetrail di Asahan

Asahan – Sebanyak 208 peserta dari Aceh, Sumut dan Riau mengiuti trail adventure bertajuk ‘Sering Ngetrail’ yang mengambil start di lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silai pada Minggu (6/11).

Kegiatan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga ikut hadir sebagai peserta. Hadir juga Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Frangki Susanto.

Ketua panitia event, Masi Ariza saat menyampaikan jalur yang akan dilewati peserta Trail Adventure dimulai dari titik start Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau menuju, Urung Pane, Sumber Rejo, Pulo Panjang, Setia Janji, Setia Budi, Huta Padang dan tanjakan berhadiah menuju titik finish dari event Trail Adventure di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan mengatakan pihaknya senang dan mengapresiasi kegiatan ini terselenggara di Asahan dan diharapkan bisa terlaksana secara berkesinambungan.

“Tujuan event ini bukan untuk mencari juara, akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar”, harap Wakil Bupati.

Menurut Wakil Bupati, event trail ini merupakan salah satu cara mengenalkan pesona alam Asahan kepada para raider.

“Oleh karena itu, kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggnya atas dukungannya membangun citra daerah,” ujarnya. (MS10)