Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Artikel

Inovasi Baru Sosmed Cafe, Ayam Kerasukan Untuk Hidangan Thanksgiving, Seru !

×

Inovasi Baru Sosmed Cafe, Ayam Kerasukan Untuk Hidangan Thanksgiving, Seru !

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.comIMEDAN- Menyambut Natal dan Tahun Baru, Sosmed Cafe Jalan Abdullah Lubis Medan sudah menyiapkan berbagai menu untuk memanjakan pelanggannya.Juga dengan desain interiornya yang bermandikan bunga.

Beberapa menu unik dihadirkan khusus untuk menyambut moment tersebut. Beberapa diantaranya adalah Ayam kerasukan dan ayam turun dari khayangan.

Sosmed Cafe menghadirkan menu baru dalam moment Natal dan Tahun Baru juga berkaitan dengan kebiasaan orang yang melakukan santap malam atau berkumpul dengan keluarga atau teman-temannya.Bisa jadi hal ini bisa menggantikan peran ayam kalkun sebagai menu Thankgiving.

Ayam utuh bermandikan seafood
Ayam kerasukan tampil istimewa dengan ayam satu ekor yang sudah dicabut tulangnya. Selanjutnya ayam digoreng tepung dan disiram saus khusus menyerupai saus asam manis yang dipadukan dengan seafood, seperti cumi-cumi, udang. Selanjutnya terdapat sayuran bunga kol, wortel, arcis.

Baca Juga:   Berbagi Kasih Bersama Ikan Koi di Restoran Kembang

“Menu ini tidak memungkinkan untuk disantap sendiri. Karena satu ekor. Bisalah untuk 4 orang,”ungkap Wawan. Ia meyakini Ayam Kerasukan sangat cocok untuk kaum millenial. “Ya ini adalah perkawinan western food dan Asia,”imbuhnya.

Ayam dalam kepulan asap


Ayam turun dari khayangan memiliki tampilannya tersendiri juga. Ayam disajikan dalam wadah sebentuk kotak. Saat dihidang, sang waiters menyiram disebelah pinggiran. Sesaaat kemudian asap pun mengepul.

Tampilan ini sungguh menipu.”Seolah olah ayamnya panas karena asapnya yang mengepul. Ternyata tidak . Asapnya malah dingin. Ini hanya sebuah teknik pelajaran Fisika. Air dalam kondisi yang cukup dingin saat disiram air akan menimbulkan asap,”terang Wawan.(MS4)