Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Kejari Dairi Peringkat I Capaian Kinerja Terbaik Bidang Datun Tahun 2022

MEDAN-Kejaksaan Negeri Dairi mendapat penghargaan Peringkat I sebagai Satker dengan Capaian Kinerja dan Prestasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Tahun 2022 pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejati Sumut di Aula Sasana Cipta Kerta Lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Rabu (28/12/2022).

Penghargaan kepada Satker Terbaik bidang Datun diserahkan langsung oleh Asdatun Dr. Prima Idwan Mariza kepada Kajari Dairi Chandra Purnama, SH,MH. Sementara untuk peringkat II dan III diraih oleh Kejari Mandailing Natal dan Kejari Serdang Bedagai.

Di akhir kegiatan Rakerda, Kajati Sumut Idianto dalam sambutannya menyampaikan kepada Satker yang mendapat penghargaan agar tetap mempertahankan prestasinya dan yang belum dapat agar memacu kinerjanya untuk ke depan bisa meraih prestasi.

“Mempertahankan prestasi yang sudah diraih tidak mudah, dibutuhkan kekompakan dan kerjasama tim yang solid. Semoga dengan berakhirnya Rakerda ini, kita bisa melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja kita sepanjang tahun 2022,” kata mantan Kajati Bali ini.

Sementara Kajari Dairi Chandra Purnama saat ditemui usai acara menyampaikan terimakasih kepada Kajati Sumut yang telah memberikan penghargaan kepada Kejari Dairi untuk bidang Datun.

“Harapan kita ke depan, dengan penghargaan yang kita terima dapat menjadi motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi di tahun 2023,” paparnya.

Lebih lanjut mantan Kajari Buol Sulteng ini menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar Kejari Dairi sebagai pemicu semangat seluruh jajaran di Kejari Dairi dalam bekerja secara profesional.