Berita Sumut Headline Medan Olahraga Politik

Ketua DPRD Medan Hadiri Pembukaan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022

MEDAN-Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE bersama anggota DPRD Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan menghadiri acara pembukaan Pertandingan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 yang dilaksanakan Minggu (4/9/2022) di GOR Pelindo I Belawan yang dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Ketua Panitia Kegiatan, David mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan tersebut termasuk juga seluruh peserta pertandingan yang mengikuti kegiatan Pertandingan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 di GOR Pelindo I Belawan. Dia menjelaskan lagi kiranya semua Perseta yang mengikuti sebanyak 226 orang dari 15 Dojang dan Sabeum yang hadir pada kegiatan tersebut dapat bermain sportif.

Pendiri Pertandingan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 , Dedy Key pada kata sambutannya menyambut apresiasi terhadap Sekcam Belawan bersama panitia yang telah bersinergi dan bekerjasa keras baik tenaga dan waktu sehingga terlaksananya acara Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022.

Diterangkan Dedy, dalam.pertandihgan nanti agar tetap menjaga sportifitas dan bagi yang menang tetaplah berlatih terus dan bagi yang kalah jangan patah semangat dan tetap semangat.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, perwakilan dari Rutan Kelas I Labuhan Deli, Benny Tarigan, Drs. Eddy H. Sibarani M.Si (Ketua KONI Kota Medan), Kolonel. Marinir Maslan Tumanggor S.H. M.I Kom (Asportmal Lantamal I Belawan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B), H. Hamdani Syahputra S.Sos (Ketua Pengkot Taekwondo Kota Medan, Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH (Ka,Rutan Kelas I Labuhan Deli), Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP (Camat Medan Belawan), kiranya kegiatan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan kita. Kiranya adanya kegiatan ini dapat menampung bakat-bakat terpendam anak-anak kota Belawan yang menyukai olahraga Taekowondo,”ujar sekretaris Taruna Merah Putih Kota Medan ini.

Wong Chun Sen dalam sambutannya meminta agar seluruh peserta tetap semangat dan tetap menjaga sportifitas. Wong menjelaskan lagi, piala HWD 2022 diambil dari kata Hasyim Wong Dedy tahun 2022 tujuannya untuk menampung bakat-bakat anak kota Belawan yang hobi olahraga Taekowondo.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mencari bibit-bibit terpendam atlit Taekowondo di kota Belawan yang nantinya dapat mengikuti pertandingan kejuaraan Taekowondo baik tingkat daerah maupun tingkat nasional dan Internasional. Mari kita pupuk kekompakan dalam pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022, bagi yang menang dan yang kalah tetap tingkatkan terus latihan agar semakin profesional dan jangan putus asa,”ujar Wong sembari meneriakan salam olahraga dan kata merdeka.

Hasyim SE dalam sambutannya juga mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya Ekhibition HWD Cup 2022. Hasyim pun berharap kepada pendiri kegiatan Deddy Key agar kegiatan tersebut tetap dapat dilaksanakan secara Kontinu sehingga bakat-bakat para peserta tidak hanya muncul hanya ketika di acara itu saja, namun juga bakat tersebut dapat menjadi penyemangat untuk tetap mengikuti pertandingan Taekowondo baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten / Kota, Provinsi hingga Nasional maupun Internasional.

“Mensana in corpore sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kita berharap kegiatan Ekhibition HWD Cup 2022 ini dapat memunculkan anak-anak yang sehat dan kuat. Setelah sehat dan kuat maka muncullah bibit atlet taekowondo yang memiliki bakat baik,” katanya.

Dengan adanya kegiatan Ekhibition HWD Cup 2022 ini, lanjut Hasy tersebut diharapkan dapat mengarahkan kegiatan anak-anak di kota Belawan ke arah yang positip. Apalagi sambung ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini kota Belawan selama ini dikenal keras dan negatif kegiatan pemudanya. Sehingga adanya kegiatan

Ekhibition HWD Cup 2022, hal negatif pemuda di kota Belawan dapat menjadi semakin positip dan banyak melahirkan bibit Taekowondo.

“Mari jaga terus kekompakan dan solidaritas didalam bertanding. Jangan patah semangat dan teruslah berlatih dan mengikuti kegiatan seperti ini,” papar Hasyim.

Benny Tarigan mewakili Karutan Kelas I Labuhan Deli pada kata sambutannya memberikan semangat kepada seluruh peserta olahraga Taekowondo di acara Pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022.

“Kami mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi Sportifitas dan raih prestasi setinggi mungkin dan jaga kekompakan selama bertanding bagi seluruh peserta pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022,”sebutnya.

Eddy Sibarani pada kesempatan itu pun mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Ekhibition HWD Cup 2022 yang hadir.

Usai mengakhiri kata sambutan nya, Ketua KONI Kota Medan, Eddy Sibarani pun membuka Pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022. “Selamat bertanding, jaga terus sportifitas dan salam olahraga,”tandasnya.