Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Artikel

Lakukan Hal ini Agar Bahagia Menyambut Pagi

×

Lakukan Hal ini Agar Bahagia Menyambut Pagi

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.comIKETIKA bangun di pagi hari, tidak semua orang merasa semangat atau bahagia. Beberapa orang sering mengalami lemas, mengantuk dan tidak bersemangat ketika bangun di pagi hari. Hal ini dapat mengacaukan segala urusan Anda di hari itu.

Karena itu, Anda harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum memulai hari. Anda juga bisa melakukan berolahraga atau bermeditasi agar memberi ketenangan pada pikiran dan menghasilkan pemikiran positif.

Selain itu, Anda harus sedikit mengubah gaya hidup yang dapat membuat hari menjadi lebih ceria. Berikut tips agar merasa bahagia setiap bangun di pagi hari yang dilansir dari laman Lifealth dikutip dari okezone.com.

Jangan tidur terlalu malam

Baca Juga:   Imlek Fair Gaungkan Kerukunan Antaretnis dan Dukung UMKM

Tubuh waktu untuk istirahat. Penting untuk tidur nyenyak agar bisa mengistirahatkan tubuh. Dengan tidur nyenyak, Anda bisa memulai pagi dengan penuh gairah. Karena itu, hal ini akan membantu Anda tetap bahagia sepanjang hari.

Olahraga
Lakukan peregangan setelah bangun di pagi hari. Dengan demikian, aliran darah membaik di sekujur tubuh. Peregangan juga melepaskan hormon endorfin. Hormon ini menghilangkan stres dan membantu Anda tetap bersikap positif sepanjang hari.

Mendengarkan musik

Mendengarkan musik favorit setelah bangun di pagi hari akan membuat Anda bahagia. Dengan cara ini, Anda bisa menghabiskan hari secara positif.

Katakan terima kasih

Mulailah hari Anda dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang penting bagi Anda atau mereka yang sering membantu dalam hal-hal sekecil sekalipun. Bila Anda mengucapkan terima kasih kepada seseorang, itu juga membuat hari orang lain bahagia. Setelah terbangun di pagi hari, jangan lupa pula untuk bersyukur kepada Tuhan. Dengan melakukannya setiap hari Anda akan merasa bahagia sepanjang hari.

Baca Juga:   Antisipasi Kemarau Panjang, Kabupaten Ngawi Siapkan Cadangan Air Agar Pola Tanam Tetap IP 300

Tetap terhidrasi

Jika Anda merasa energi semakin berkurang setelah merasa segar di pagi hari, perbaikilah jumlah cairan di tubuh. Untuk hal ini, minum air putih setelah bangun pagi. Anda juga bisa menambahkan cuka lemon atau apel dalam segelas air putih yang membuat tubuh berenergi. Diatas dari segala itu resep yang paling membahagiakan hati adalah teruslah disiplin dalam menunaikan ibadah sesuai agama yang Anda yakini(MS4)