Peristiwa

Nabrak Colt Diesel, Pengendara Vario Terlindas Truk Tangki

mediasumutku.com | SERGAI- Hendak mendahului truk tangki, sebuah sepeda motor Honda Vario menabrak sebuah truk colt diesel hingga terpental dan seketika remuk terlindas truk tangki.

Kejadian tersebut dilokasi di Jalan Umum Medan Tebing- Tinggi, tepatnya depan pintu Tol Perbaungan Desa Sei Sijenggi Dusun III, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 06.50.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario BK 2469 AGY yang dikemudikan Ricky Hendrikus (51) seorang karyawan BUMN datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di TKP dan hendak mendahului mobil tangki BK 8219XY yang dikemudikan Efrindo (31), bersamaan itu pula datang yang diduga truk colt diesel yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga sepeda motor yang belum sempat mendahului, tiba-tiba dihajar Colt Disel yang keluar dari tol tujuan Tebing.

Usai kejadian, truk kabur meninggalkan TKP dan melaju ke arah Tebing Tinggi. Sedangkan sepeda motor Honda Vario terjatuh ke kiri dan digilas ban belakang sebelah kanan dari mobil tangki tersebut.

Atas kejadian tersebut, pengendara Honda Vario asal Dusun II, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Tanjung Jati, Kabupaten Langkat, mengalami kaki kanan luka robek dan patah, kaki kiri luka robek, bahu sebelah kanan terasa nyeri dan dievakuasi ke RSU Melati Perbaungan.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Pos Lantas Seisijenggi,” Ungkap Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoni melalu Kanit Laka, Iptu Sawalludin.