Berita Sumut Ekonomi Medan Sumut

Pabrik Caisar Spring Bed Peduli Amal Korban Kebakaran

MEDAN : Beberapa waktu lalu terjadi musibah kebakaran hebat di Kota Medan. Tercatat ada 6 kios milik pedagang di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan VII Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru, Kota Medan ludes terbakar, pada 22 Oktober 2022 lalu.

Musibah kebakaran itu menyisakan kesedihan bagi para korbannya. Diketahui, 6 orang pedagang yang mengalami kerugian material dan immaterial adalah Elmida Wati Koto pemilik Warung Minang Muslim Bu Eka; Lemi br Ginting pemilik Rumah Makan Gantang Nasional; Rosalina pemilik Warung Bang Leri; Susiana br Sembiring pemilik Warung Susan; Deni Sitanggang atau Bu Gurning pemilik Toko Jahit Gurning; dan Bu Sinaga pedagang eceran BBM.

Kesedihan para korban kebakaran itu sedikit terobati, dengan datangnya bantuan dari manajemen Pabrik Caisar Spring Bed. Bantuan yang diberikan Caisar Spring Bed berupa kasur, beras dan mie instan secara langsung kepada para korban kebakaran, Kamis (17/11/2022).

“Pabrik Caisar Spring Bed turut berduka atas musibah yang dialami para korban kebakaran di Jamin Ginting. Bantuan ini bagian dari kepedulian pabrik Caisar Spring Bed untuk meringankan beban para korban kebakaran,” kata Humas Caisar Spring Bed, Amrul di Medan.

Amrul menambahkan, semoga bantuan sosial dari Caisar Spring Bed ini dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para korban kebakaran.

Sementara itu, Lemi br Ginting pemilik Rumah Makan Gantang Nasional mengaku sangat terharu mendapatkan bantuan dan perhatian dari Caisar Spring Bed.

“Di saat kami mendapatkan musibah, ternyata masih ada yang peduli kepada kami (korban kebakaran). Seperti yang dilakukan Caisar Spring Bed datang mengunjungi kami untuk membantu meringankan beban para korban. Semoga bantuan yang diberikan Caisar Spring Bed mendapatkan balasannya dari Tuhan,” jelasnya.

Lemi br Ginting mengaku, pasca kebakaran di Jalan Jamin Ginting, ia secara pribadi mengalami kerugian yang besar, diantaranya uang tunai sebesar Rp 15 juta, 4 buah steling, kursi dan meja yang ada di RM Gantang ludes terbakar.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Elmida Wati Koto, pemilik Warung Minang Muslim Bu Eka.

“Tidak ada kata lagi yang ingin disampaikan. Cukup-cukup la terimakasih yang dapat saya sampaikan. Kehadiran Caisar Spring Bed ini sangat membantu beban kesulitan yang sedang kami alami,” beber Elmida.