Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanSumut

Parlindungan Purba Hadiri Acara Inagurasi JCI Medan 2023

×

Parlindungan Purba Hadiri Acara Inagurasi JCI Medan 2023

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga Past President Junior Chamber Indonesia (JCI) Medan tahun 1997 Dr. Parlindungan Purba menghadiri acara Inagurasi JCI di di Auditorium Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia jalan Warakauri, Deli Serdang, Sabtu (25/2/2023).

Junior Chamber Indonesia (JCI) adalah organisasi nasional pemuda non-profit, non-politik, dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan Internasional terbesar lebih dari 155 negara, dengan anggota berusia antara 18-40 tahun.

JCI seperti disampaikan Parlindungan Purba, adalah sebagai wadah generasi muda yang berwawasan global hingga internasional serta berkolaborasi dengan chapter JCI dunia terkait kegiatan-kegiatan yang dibuat dengan tujuan yang sama untuk menciptakan dampak positif kepada member JCI dan masyarakat.

Baca Juga:   Bertemu Edy Rahmayadi, Ini Harapan Jeka Saragih

JCI Medan menyelenggarakan acara Inagurasi 2023 dengan tema “Sailor of Positive Impact” dengan tagline Unity in Diversity bertujuan melantik Lokal Presiden JCI Medan 2023, Juanda Saturnus dan sebelumnya Lokal Presiden dijabat Nukeu Andraini yang disebut dengan Immediate Past Presiden.
“Dengan melanjutkan program yang sebelumnya yaitu Medan Zero Stunting dan Inilah Aku. Selanjutnya rencana kegiatan yang akan dibuat oleh Lokal Presiden 2023 seperti JCI Training, Stairway to Entrepreneurship, Cool Daddy, Business Competition dan Business International,” papar Parlindungan.

Acara ini juga dihadiri NEVP Gde Brawiswara Putra JCI Indonesia, President JCI Medan tahun 2017 PLP Irham Basyah, President JCI Medan tahun 2020 PLP Antony Simon, Konsul India Mr. Shubham Sigh, Konsul kehormatan Belanda Ony Hindra Kusuma, Konsul kehormatan Thailand Martono Anggusti, KADIN Medan Oky Irawan, HIPMI Medan Riza Rifai, Direktur Wilmar Bisnis Indonesia Jenny Elisabeth dan anggota lainnya.

Baca Juga:   Wabup Sergai H Darma Wijaya Tampung Aspirasi Pengurus STM

Inagurasi JCI Medan juga dirangkai dengan pelantikan Local Board of Directors dan Committee JCI Medan 2023 terdiri dari Secretary General, Excutive Vice President, Local Treasur, General Legal Counsel, Vice President of Business Strategy, Vice President of Internasional Networking, Vice President of Community Serving, dan Vice President Individual Development.

Di akhir acara Inagurasi JCI Medan 2023 dilakukan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan dua pihak yaitu SMLONE Lisa Zhang dan Language Access Elnoviamy serta pihak sponsor Sky Sea Tech Agus Salim. Pada kegiatan fundraising Inilah Aku yang disalurkan kepada Panti Asuhan Bina Mandiri dan Panti Asuhan Sungai Hidup untuk pendidikan anak-anak panti asuhan selama satu tahun.

Baca Juga:   Parlindungan Purba Apresiasi Kapolda Sumut Gelar Kapolri Cup 2023 Zona I