Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita Sumut

Pemkab Asahan Terima Penghargaan dari Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat UINSU

×

Pemkab Asahan Terima Penghargaan dari Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat UINSU

Sebarkan artikel ini

Asahan – Berpartisipasi sebagai mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan memberikan award pertama kepada beberapa Kepala Daerah di Sumatera Utara, termasuk Pemkab Asahan.

Pemberian award pertama ini merupakan bentuk penghargaan LPPM UINSU Medan kepada Kepala Daerah yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ini dan sebagai mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat UINSU Medan. Hal ini disampaikan oleh Plt Rektor UINSU Medan Prof. Abu Rokhmad disela kegiatan secara virtual.

Bupati Asahan H. Surya, salah satu kepala daerah yang menerima award tersebut kepada wartawan, Sabtu (28/10/2022) mengucapkan terimakasih kepada LPPM UINSU Medan atas penghargaan itu.

Baca Juga:   Stok Beras di Asahan Aman Hingga Lebaran

“Ini merupakan bukti komitmen kita semua untuk mendukung pengembangan penelitian dan pendidikan tinggi dalam rangka mewujudkan visi UINSU pusat yaitu integritas ilmu pemberdayaan umat dan moderasi beragama”, ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan di Kabupaten Asahan saat ini memiliki sejumlah lembaga perguruan tinggi yang juga melakukan penelitian melalui mekanisme kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi negeri terkemuka di Indonesia.

“Karenanya, sinergitas antara UINSU dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus ditingkatkan,” terangnya.

Terlihat yang mendampingi Bupati Asahan pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Asahan , Sekda Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala bappeda Asahan, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Lingkungan Hidup dan Kepala BPKAD. (MS10)

Baca Juga:   Dijanjikan Upah Rp 20 Juta, JPU Kejati Sumut Tuntut Mati Kurir 200 Kg Ganja