Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimMedanSumut

Peserta Dari Kejari Belawan Juara Lomba Mancing Sambut HBA yang ke-61 Tahun 2021

×

Peserta Dari Kejari Belawan Juara Lomba Mancing Sambut HBA yang ke-61 Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Peserta lomba pancing dari Kejari Belawan menjadi juara lomba mancing dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61, yang digelar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Lomba mancing diikuti peserta dari Kejati Sumut, Kejari Belawan, Kejari Medan, jurnalis dan cleaning service di kolam pancing Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (2/7/2021).

Lomba mancing dibuka secara resmi oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Wakajati Sumut Agus Salim, para Asisten, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, Kabag TU, Koordinator, Kasi Intel Kejari Belawan Teuku Hendra dan panitia lomba lainnya.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyampaikan bahwa kegiatan lomba mancing ini adalah salah satu kegiatan untuk memeriahkan peringatan HBA yang ke-61 tahun 2021.

Baca Juga:   3 Arahan Presiden Agar Program Jaring Pengaman Sosial Efektif dan Tepat Sasaran

“Lomba mancing adalah salah satu olahraga untuk menguji kesabaran peserta yang ikut. Ada dua kategori yang dilombakan, yaitu ikan terberat dan ikan terkecil dengan durasi waktu 1 jam, ” kata IBN Wiswantanu.

Dari 60 peserta yang ikut lomba mancing, yang memperoleh ikan terbesar pertama adalah Suheri (Kejari Belawan) dengan berat ikan 10,6 ons, kedua Ryan (Forwaka Sumut) 10,4 ons dan Chacha Nasution (TU Kejati Sumut) 10,5 ons.

Kemudian ikan terkecil diperoleh Dedy (CS) 2 ons, Muslim (CS) 2,5 ons dan Agus (Intel Kejatisu) 2,9 ons.

“Hadiah kepada para pemenang akan diserahkan pada puncak acara peringatan HBA yang ke-61 tanggal 22 Juli 2021 mendatang, ” kata Kasi Penkum Sumanggar Siagian.

Baca Juga:   Kabar Duka : Warga Bandar Pulau Asahan Dikebumikan Dengan SOP Covid-19