Berita Sumut

Polres Tanjungbalai Pastikan Perayaan Natal Lancar dan Kondusif

Tanjungbalai – Polres Tanjungbalai terus melakukan monitoring dan memantau kegiatan dan persiapan Natal 2022 di sejumlah gereja di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi bersama unsur Forkopimda melakukan monitoring disejumlah gereja pada Sabtu (24/12/2022) malam.

Diantara beberapa gereja yang dikunjungi dan dilakukan monitoring adalah gereja Resort Tanjungbalai Jln Kapten. A. Tandean. gereja GMI-EL Natal Jln Gereja. Gedung Gian Franco Cruder (GFC) Kota Tanjungbalai. Jln Letjend. Jamin Ginting. Gereja Penta Kosta Indonesia (GPI) Kota Tanjungbalai. Jln Durian dan Gereja HKBP Sirantau Jalan Alteri Kota Tanjung balai.

“Pengecekan yang di laksanakan oleh Forkopimda Kota Tanjungbalai untuk menciptakan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam melaksanakan ibadahnya,” kata Kapolres.

Kapolres menyapaikan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh jema’at Gereja, dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah di berikan dan terima kasih kepada Banser serta Pemuda Lintas agama yang telah turut menjaga kegiatan ibadah wujud kerukunan ummat beragama di kota Tanjungbalai.

Amatan wartawan monitirong dihadiri Walikota Tanjungbalai. H. Waris. S. Ag. MM. Kapolres Tanjungbalai. AKBP. Ahmad Yusuf Afandi. S.I.K. MM. Wakapolres Tanjungbalai. Kompol. H. Jumanto. SH. Kabag OPS Polres Tanjungbalai. Damus Aritonang. SH. Asisten III Perekonomian Pemko Tanjungbalai. Drs. Walman Riadi P Girsang. M. AP. Kaban Kesbangpol Kota Tanjungbalai. Edward Syah. S. Sos. M.I. Kom. Plt Kasat Pol PP Kota Tanjungbalai. Pahala Zulfikar Panjaitan. STP. M. AP. Plt Kadis Perhubungan Kota Tanjungbalai. Elvandia. SH. Danramil 17/DB. Kapten. Inf. Endar Siregar. Camat Datuk Bandar. Abu Said Lubis. S. Ag dan Ketua Banser Kota Tanjungbalai, Salman Al-haris. (MS10)