Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlinePolitik

Soekirman dan Darma Wijaya Puji Gerindra Sergai

×

Soekirman dan Darma Wijaya Puji Gerindra Sergai

Sebarkan artikel ini

Seirampah, Mediasumutku.com– Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Soekirman dan H Darma Wijaya, secara kompak memuji DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sergai yang dipimpin Budi SE.

Orang nomor satu dan dua di Kabupaten Sergai tersebut dengan bangga menyebutkan Gerindra sebagai partai politik yang dicintai oleh banyak masyarakat di Sergai.

“Terbukti, dalam pemilihan legislatif pada 17 April 2019 lalu, Gerindra yang dipimpin Pak Budi SE menjadi partai politik dengan anggota legislatif terbesar di DPRD Sergai,” ujar Bupati Soekirman yang diamini oleh Wakil Bupati Darma Wijaya saat melakukan kunjungan ke Kantor DPC Partai Gerindra Sergai, Kamis (12/9/2019).

Kunjungan kedua pemimpin Sergai itu disambut langsung oleh Budi SE dan seluruh jajaran pengurus Gerindra Sergai. Karena itu, tidak heran kalau Soekirman dalam kunjungan itu mengucapkan selamat atas kesuksesan Gerindra Sergai.

Baca Juga:   Heboh ! Seorang Ibu Bakar Anak Kandungnya Sendiri di Desa Kolam

Ia berharap Gerindra menjadi kekuatan penyeimbang dan membangun di sisa pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya. Pujian yang sama disampaikan Wabup Darma Wijaya.

Suasana hangat tercipta dalam kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Soekirman-Darma Wijaya (nomor dua dan tiga) di Kantor DPC Gerindra Sergai yang dipimpin Budi SE (kiri, baju putih), Kamis (12/9/2019).

Ia menilai Partai Gerindra merupakan partai yang berkontribusi dari awal dan semoga sampai akhir pemerintahan mereka nanti. “Komunikasi antara pemerintah dengan partai tidak pernah putus, baik secara institusi maupun pribadi,” ujarnya.

Menyambut hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Budi SE meyakinkan Soekirman dan Darma Wijaya kalau Partai Gerindra akan tetap mendukung kepemimpinan mereka sampai akhir masa pemerintahan.

Mengenai proses rekomendasi calon kepala dan wakil kepala daerah, Budi SE yang juga Pimpinan PT Media Sumut Indonesia secara diplomatis menyebutkan hal itu membutuhkan proses politik di internal Gerindra.

Baca Juga:   5 Atlet Sergai Ikut Kejuaraan Astec Open 2020 di GOR PBSI Sumut

“Siapa nanti (calon kepala dan wakil kepala daerah Sergai -red) yang akan mendapat rekomendasi dan akan diproses dengan baik (di Partai Gerindra -red),” kata Budi SE.

Ia menyebutkan, Partai Gerindra Sergai berharap kegiatan dan usulan yang sudah diajukan bisa ditampung di akhir masa kepemimpinan Soekirman-Darma Wijaya. “Harus ada gebrakan yang mengharumkan Sergai, karena melihat potensi Sergai yang besar,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra, Budi SE.(MS1/MS1)