Peristiwa

Tabrak Lari di Jalinsum Batu Bara, Pemotor Warga Medan Tewas di Tempat

Batu Bara – Seorang pria pengendara sepeda motor diketahui warga kota Medan, tewas di tempat usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kilometer 112-123 tepatnya di Desa Sumber Padi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (22/11/2022) siang sekitar pukul 13:30 WIB.

“Korban pengendara sepeda motor datang dari arah Kisaran menuju Medan mulanya menabrak mobil barang di depannya lalu oleng dia jatuh ke kanan. Dari arah berlawanan ditabrak lagi sama truk dari arah berlawanan,” kata Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Rianus Zebua memberikan keterangan.

Seorang korban pemotor tersebut bernama Heri Wibowo (34) warga Jalan Amaliun, Medan yang saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Vario BL 6387 UAA. Usai menabrak, truk BK 9738 DC sempat berhenti. Mengetahui korbannya tewas ia pun melarikan diri.

“Sopir truk melarikan diri, masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Buntut dari kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di lokasi. Personel Satlantas Polres Batu Bara yang datang beberapa saat kemudian mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia di lokasi di Puskesmas Lima Puluh.

Usman, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan usai korban terjatuh dari sepeda motornya dan menggilas korban hingga meninggal dunia sopir truk tetap melaju kenderaannya dan dikejar warga. Namun, truk yang menabrak korban tersebut, kemudian ditemukan warga berhenti di sebuah rumah makan sekitar 600 meter dari lokasi.

“Di situlah sopirnya sudah melarikan diri,” katanya.

Kini sepeda motor korban dan truk penabrak tersebut telah dibawa ke Satlantas Polres Batu Bara sebagai barang bukti untuk diamankan. (MS10)

Tinggalkan Balasan