Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Peristiwa

Terlindas Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi

×

Terlindas Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| TEBINGTINGGI- Pengendara sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK 4832 NAV, SM (43) tertabrak sebuah truk yang belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudinya. Akibatnya, pengemudi sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi menuju Pematang Siantar di KM 86-87, tepatnya di Perlintasan rel kereta api Dusun V, Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, sekitar pukul 09.30 Wib, Sabtu (27/2/2021).

Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor Honda Scoopy SM (43) adalah seorang penata rias warga Kecamatan Bajenis Kota Tebing -tinggi.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Scoopy datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Siantar. Setiba dilokasi, diduga sepeda motor Honda Scoopy berjalan dari beram jalan sebelah kiri hendak naik ke badan jalan.

Namun naas, hendak naik katas badan jalan sepeda motor honda Scoopy yang dikemudikan SM oleng lalu terjatub di badan jalan. Pada saat itu saat yang bersamaan datang truk yang nopolnya belum diketahui dari arah yang sama.

Sehingga terjadi kecelakaan, dan melindas bagian kepala dari pengemudi sepeda motor Honda Scoopy yang dari arah tebing tinggi menuju arah pematang Siantar.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP Vivin Ayuning Tias melalui Kasubag Humas, AKP Josua Nainggolan, Minggu (28/2/2021) kepada wartawan membenarkan, peristiwa kecelakaan di jalinsum Kecamatan Tebingtinggi antara truk dengan sepeda motor Honda Scoopy.

“Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor honda Scoopy meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil truk yang belum diketahui identitas diduga melarikan diri setelah kejadian. Saat ini kasus laka lantas sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi. Dan barang bukti sudah diamankan,”imbuhnya. (MS6)

Baca Juga:   Polisi Ciduk 9 Tersangka Dengan 159 Kg Ganja Kering